Monday, June 9, 2014

PEREMPUAN BERSELUBUNG MATAHARI

Engkau adalah Perempuan yang ingin kumiliki selamanya
Engkau adalah Jantung Hatiku......
Engkau adalah Mutiara Jiwaku............
Engkau adalah Permata Hatiku......

Engkau adalah Perempuan yang paling memahami setiap kesusahan yang aku alami
Kuingin Setia padaMu Selamanya......

Engkau yang sering aku kecewakan
Engkau yang sering kubuat sedih
Engkau yang sering kubuat menderita dengan segala tingkah lakuku

Tapi Engkaulah satu-satunya Wanita yang selalu ada di sisiku, di setiap relung hidupku, dalam suka dan duka
Maafkan aku Ya Bunda Maria....., aku bukanlah manusia yang sempurna........
Tapi aku ingin menjadi sempurna agar aku bisa membalas cintamu yang sempurna itu pada diriku yang hina ini...............

Setelah ini dan selamanya, Biarlah hatiku, cintaku dan rasa sayangku menjadi milikMu selama-lamanya..........





No comments:

Post a Comment

Terima kasih Anda telah memberi komentar