Friday, June 25, 2010

Daftar Lokasi Gua Maria di Keuskupan Agung Semarang


Daftar Lokasi Gua Maria di Keuskupan Agung Semarang
  1. Gua Maria Kerep - Paroki St. Yusuf, Ambarawa.
  2. Gua Maria Sendang Sriningsih - Dsn.Jali, Ds.Gayamharjo, Prambanan.
  3. Gua Maria Sendang Ratu Kenya / Gua Hati Ibu Yang Bahagia - St. Ignatius, Danan, Giriwoyo, Wonogiri.
  4. Gua Maria Mojosongo - Paroki Santa Maria Regina Purbowardayan, Debegan, Solo.
  5. Gua Maria Sendang Pawita Sinar Surya Tawangmangu - Paroki St. Pius X, Dusun Sendang, Desa Panjang, Kec. Tawangmangu, Karang Anyar.
  6. Gua Maria Marganingsih (= jalan mengalirnya rahmat) - Paroki Santa Maria Bunda Kristus, Ds. Ngaren, Bayat, Klaten.
  7. Gua Mawar Maria - Paroki Hati Tak bernoda SP Maria, Ds. Kembang Sari, Kec. Musuk - Boyolali.
  8. Gua Maria Sendang Sancta Rosa Mystica - Dsn Banyuurip, Ds Jelok, Kec. Tuntang, Kab. Semarang.
  9. Pertapaan Susteran Gedono Salatiga
  10. Pertapaan St Maria Rawaseneng [1]
  11. Goa Maria Ngaliyan - Panti asuhan wikrama putra semarang, Ngaliyan Semarang.
  12. Gua Maria Ratu Rosari Juwana - Paroki adm. St. Maria la Salette, Juwana - Kab.Pati