Saturday, April 30, 2011

Doa Dalam Kesesakan


Yesus, Tuhanku......
Di dalam kemelut hati ini,aku tidak ingin menuntut hidup mulus tanpa gelombang
Memanggul salib itulah tugasku sebagai PengikutMu,
bukanlah lari mengindar.

Namun Tuhan, saat-saat aku tidak mengerti jalanMu,
Tunjukkanlah jalanku ke arah rencanaMu...

Waktu kebingungan dan kekawatiran melanda diriku, janganlah lepas tanganku
Mampukah aku berdiri tegap melawan gelombang perasaanku yang tidak menentu.
Bantulah aku untuk bersabar penuh kasih dankerendahan hati.
Jangan biarkan aku hanyut melawanMu, menyerah dalam arus percobaan.

Biarlah dekapan kasihMu menguatkan aku dalam berjuang.
Menyadarkan aku bahwa aku tidak sendirian
Tetapi Engkau tak pernah lena dan tetap memangku, mendekapku dalam segala suasana
Lebih-lebih dalam suasana yang gelap gulita dan membosankan ini


Tuhan, biarlah aku semakin murni dalam genggaman tanganMu................